Minggu, 22 Januari 2012

MEMBOBOL JARINGAN DENGAN APLIKASI CAIN&ABLE

hay hey hoy,, , , , mau share lagi nih tentang aplikasi yang digunakan untuk membobol JARINGAN KOMPUTER, semoga postingan ini dapat memberikan pengetahuan .. . . .
langsung aja CEKIBROTTT>>>>>>>>



ada beberapa teknik untuk membobol suatu jaringan komputer
>>Sniffing untuk komputernya sendiri
sniffing adalah sebuah metode yang dilakukan oleh seorang attacker LAN menggunakan tool atau aplikasi yang sengaja dibuat untuk menyusup kedalam sebuah jaringan, baik dari kabel maupun nirkabel.
aplikasi sniffer yang saat ini banyak digunakan adalah CAIN  & ABLE dan WHIRESHARK. Dengan metode sniffing, seorang hacker bisa mengetahui lalu lintas data termasuk data yang sensitif, seperti PASSWORD dan USERNAME. CAIN & ABLE memungkinkan penggunanya untuk melihat berapa banyak lalulintas network yang masuk pada sebuah IP address dan bisa melihat data-data yang dikirimkan ke http/https..
satu lagi aplikasi FREEWARE (bebas diedarkan tanpa lisensi) yang sering digunakan para ATTACKER jaringan pada NETCUT. Aplikasi ini bukan termasuk aplikasi sniffer, melainkan hanya berfungsi untuk memotong koneksi jaringan di komputer tertentu, sehingga pelaku bisa memanipulasi bandwidth  

   CAIN&ABLE 
      merupakan aplikasi favorit yang sangat diminati oleh para attacker. Efek dari aplikasi ini luar biasa dasyat, bisa melakukan pengintaian dan pemantauan lalu-lintas (traffic) jaringan beserta informasi username dan password yang berjalan pada lalu lintas jaringan tersebut.
Aplikasi CAIN&ABLE ini bisa adan download di KLIK HERE di postingan ini saya tidak membahas tentang penggunaan CAIN&ABLE untuk mencuri password, meskipun aplikasi ini mampu melakukannya menggunakan fasilitas DICTIONARY ATTACK, BRUTE-FORSE AND CRYPTANALYSIS ATTACK, merekam pembicaraan VoIP, cracking jaringan wireless, dan lain sebagainya, karena hal itu adalah perbuatan yang ilegal.
tujuan pengguna aplikasi ini hanyalah untuk mengetahui daptar alamat IP dalam sebuah jaringan.
SEMOGA BERMANGFAAT  
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar